MUHAMMAD ARYADI – THE BEST PLAYER (PEMAIN TERBAIK)

Sabtu-Minggu tanggal 13-14 Mei 2022 tim Diklat Merden Indonesia U-15 Mengikuti kompetisi sepak bola bertajuk ” WCP Generation Of Competition di Kecamatan Majenang kabupaten Cilacap. Dalam Turnamen yang diiikuti oleh tim tim dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY ini, Diklat Merden mengirimkan dua tim, yaitu tim Diklat Merden U-18 dan tim Diklat Merden U-15 yaitu tim yang secara umum sebenarnya jauh di bawah tim lain namun dalam turnament tersebut tim Diklat Merden U-15 ini mampu berbicara banyak, bahkan bisa mengalahkan lawan lawannya yang secara umur terpaut jauh diatasnya hingga akhirnya tim ini mampu menjadi pemenang dan akhirnya menjuarai kompetisi ini dengan menyabet ” Juara satu”. Sementara itu tim Diklat Merden U-18 dipaksa menyerah di babak delapan besar.

Tim Diklat Merden U-15 dalam “Turnamen WCP U-18” tampil dengan istimewa dan gemilang, ini terbukti dari selain menyabet Juara Satu, tim Diklat Merden U-15 juga menyabet beberapa predikat sekaligus yaitu : tim Diklat Merden U-15 menjadi tim paling fair play dalam gelaran turnament ini, Selain itu Kiper Diklat Merden U-15 yaitu Rifa Zaidan Aditia berhasil menyabet predikat Sebagai Best Goal Keeper (Kiper Terbaik), Sementara itu pemain lainnya, Muhammad Aryadi mendapat predikat sebagai Best Player (Pemain terbaik).

Ini tentu menjadi berita yang sangat menggembirakan bagi Diklat Merden sekaligus menjadi indikator bahwa Diklat Merden U-15 (kel. 2007) sudah mulai mencapai masa keemasannya dalam menjalani pendidikan dan latihan selama tiga tahun di Diklat Merden Indonesia. Hal yang sangat membanggakan dimana tim U-15 mampu mengalahkan tim U-18 hingga akhirnya menjadi juara satu dalam kompetisi yang bertajuk WCP Generation Of Competition.

RIFA ZAIDAN ADITIA – THE BEST GOAL KEEPER (KIPER TERBAIK)

Keberhasilan dan kematangan ini tak lepas dari perjuangan dan andil semua staff pelatih Diklat Merden Indonesia terutama Coach Edi Sahputra, Eks Pelatih Timnas AFF 2018 ini yang dengan penuh kesabaran dan kepiawaiannya berhasil melatih, menyatukan dan meracik tim Diklat Merden U-15 menjadi salah satu tim terbaik Diklat Merden yang banyak di segani dan ditakuti oleh tim tim lawan di Indonesia.

Semoga kedepannya tim ini selalu kompak dan bersatu hingga mencapai puncak kejayaannya, menjadi pemain yang selalu rendah hati, santun di dalam dan diluar lapangan, dan semoga mereka bisa menjadi generasi emas sepakbola Indonesia dimasa depan. Amin..

Leave a comment

Your email address will not be published.