DM Super League telah memasuki pekan V pada hari Sabtu-minggu tanggal 26 September 2020 minggu kemarin, ini berarti DM Super League telah memasuki setengah babak kompetisi, banyak catatan positif dari adanya penyelenggaraan DM Super League kali ini.

Yang pertama, dengan adanya pandemi Covid, praktis pertandingan pertandingan resmi skala nasional dan international terhenti, DM Super League menjadi salah satu jawaban atas pandemi ini, terselenggaranya DM Super League menjadi cara bagi Diklat Merden untuk terus menjaga eksistensi, konsistensi, ritme dan performa para pemain agar tetap tejaga kebugaraannya dan tetap berada di performa terbaiknya.

Yang kedua dengan terselenggaranya DM Super League bisa dijadikan sebagai ajang tolak ukur dan evaluasi baik bagi siswa maupun para pelatih itu sendiri, DM super League bisa menjadi alat bagi Management DM untuk memetakan sejauh mana perkembangan anak didik dalam menyerap materi latihan selama ini, DM Super League juga menjadi tolak ukur Management DM untuk memantau kinerja para Pelatih dalam mempraktekan ilmu kepelatihan yang di milikinya.

Ketiga, DM Super League yang dikemas secara matang, profesional dan dikonsep seperti laga resmi mampu meningkatkan dan membangkitkan semangat kompetisi para pemain sehingga para pemain semakin terpacu untuk saling bersaing menunjukan kemampuan dan penampilan terbaiknya di didepan para direktur teknik DM. dari DM Super League kita bisa melihat secara nyata perkembangan setiap para pemain, ini terlihat dari kompetitifnya persaingan antar grup disetiap kategori umur yang dipertandingkan.

Begitu banyak manfaat dan kemajuan yang bisa kita lihat dari terselenggaranya DM Super League 2020 kali ini.

Klik Disini Untuk melihat daftar klasemen sementara DM Super League 2020

DM Super League telah memasuki setengah musim kompetisi, sebagai turnamen yang dikemas seperti laga resmi negara negara Eropa maka disetangah musim kompetisi ini akan dibuka bursa transfer pemain, Klub klub DM Super league diberi kebebasan untuk belanja pemain, Klub bebas menjual dan membeli para pemain yang di inginkannya.

DM Super League yang dikemas sedemikian rupa secara profesional tentu memiliki tujuan tertentu antara lain untuk mengenalkan dan membiasakan para pemain untuk bermain dalam atmosfir dan nuansa laga resmi tim tim Eropa.

Dua minggu kedepan DM Super League akan menjalani masa libur kompetisi, masa ini akan digunakan oleh management Diklat Merden untuk melakukan Away Tour, Diklat Merden akan berkeliling kebeberapa kota di jawa Timur dan Jawa Barat untuk menjalani laga pertandingan uji coba (Friendly Match) dengan tim tim dari Liga satu, Derby jatim Tim Diklat Merden akan menjajal dengan tim Persebaya Surabaya U-18, Arema Malang U-18 kemudian Bali United U-18, untuk Derby Jawa Barat Tim DM akan menjajal kekuatan dari tim Persita Tanggerang, Persekab dan Persib Bandung U-18

Nantikan terus informasi dan update update terkini Diklat Merden hanya di Website dan Instagram resmi diklatmerden.id

Lihat Klasemen Sementara DM Super League 2020 dengan klik disini

Untuk 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat